Items where Subject is "300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification (47)
- 300 Social Science (47)
- 380 Commerce, Communications, Transportation (47)
- 381 Commerce, Trade (14)
- 389 Metrology (1)
- 380 Commerce, Communications, Transportation (47)
- 300 Social Science (47)
A
Amal, Irfan Zarirul (2024) Strategi Komunikasi Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Citra SMP Muhammadiyah 7 Tamansari Wuluhan Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Anggoro, Bima Lintang (2022) ANALISIS YURIDIS PERATURAN MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN NOMOR 12 TAHUN 2020 TENTANG PENGELOLAAN LOBSTER, KEPITING DAN RAJUNGAN DI WILAYAH NEGARA REPUBLIK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Angin, Ria and OKTAVIANTO, HARDIAN (2024) (Similarity) Penguatan Kelembagaan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Sumbersari Melalui Pelatihan Kewirausahaan E-Kelontong. Universitas Muhammadiyah Jember.
F
FAOZEN, FAOZEN and Angin, Ria (2023) (Similarity) Peningkatan omset penjualan produk kelompok pengusaha mikro kecil Aisyiyah skala rumahan melalui pelatihan pengemasan produk dan promosi online/offline. ADIWANTARA.
Fardiani, Astikaningrum (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Pada Bengkel Ahass Berkah Jaya Motor II. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
H
Hadi, Syamsul (2020) (Peer review + Similarity) Model of Marketing Integration Strategy of Sea Fish through Application of Hygienic. International Journal on Emerging Technologies, 11 (2). pp. 618-626. ISSN 0975-8364
K
Kiyah, Faris (2022) Penerapan Digital Markeing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran UMKM Batik Jati Mas Dalam Meningkatkan Konsumennya Di Era New Normal. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Kurniawan, Rendi Adi (2023) Peran Komunitas Pecinta Bus Dalam Membantu Perusahaan Otobus Meningkatkan Minat Konsumen (Study Kasus Komunitas Djember Bus Lovers). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
N
Ningsih, Ila Irmawati (2024) Pengaruh Celebrity Entrepreneur, EWOM dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada produk Menantea di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
R
Ridho, Muhammad (2021) STRATEGI HUMAS PERUSAHAAN OTOBUS HAFESA TRANS JEMBER DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN PARIWISATA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
S
Saputri, Yola Amanda (2024) Komunikasi Interpersonal antara Bidan dengan Ibu Hamil dalam Kegiatan Posyandu di Desa Karanganyar Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Suhendrawan, Riswan (2020) Peran Digital Influencer Dalam Promosi Produk Fashion Di Akun Instagram @joviadhiguna. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
s abadi, harik (2020) Evaluasi Kelayakan Terhadap Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Dan Kinerja Jalan Sekitar Stasiun Kereta Api Jember DaopIX. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
T
Tinova, Ika (2022) PERSEPSI REMAJA PUTRI TERHADAP FILM R.A. KARTINI DI DESA UMBULSARI KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
W
Widya Nurmala, Aulia Chandra (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Jasa Ekspedisi PT Putra Kalisetail Banyuwangi dalam Menungkatkan Pelayanan pada Pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Muhammdiyah Jember.