Analisis Faktor – Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)

Octaviana, Firda (2016) Analisis Faktor – Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
Jurnal Skripsi.pdf

Download (400kB) | Preview
[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (118kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (36kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (50kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh merek, kualitas produk, promosi, harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Penelitian ini menggunakan empat variabel independen yaitu merek, kualitas produk, promosi dan harga, dengan satu variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Data dalam penelitian ini di kumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden konsumen kosmetik wardah di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember sebagai sampel penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, yaitu uji validitas dan uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji asumsi klasik. Berdasarkan analisis data menunjukan bahwa : variabel merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan, variabel kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan serta memiliki pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelian, variabel promosi tidak mempunyai pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: merek, kualitas produk, promosi, harga dan keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, Muhamad NaelyUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDNursaidah, NursaidahUNSPECIFIED
Date Deposited: 15 Jan 2019 02:28
Last Modified: 12 Oct 2019 03:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1207

Actions (login required)

View Item View Item