PENGARUH BRAND EQUITY, HARGA dAN MINAT BELI tERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE PADA MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER

Toyibah, Dewi Wardatut (2017) PENGARUH BRAND EQUITY, HARGA dAN MINAT BELI tERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE PADA MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL DEWI.pdf

Download (593kB) | Preview
[img] Text
2. DAFTAR HALAMAN.pdf

Download (447kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (187kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (565kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)

Abstract

Perumusan Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh brand equity, harga dan minat beli terhadap keputusan pembelian Indomie goreng pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember secara parsial dan simultan. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh brand equity, harga dan minat beli terhadap keputusan pembelian Indomie goreng pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 80 responden. Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel brand equity memiliki signifikansi sebesar (0,241) > dari (0,05) yang berarti brand equity tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel harga memiliki signifikansi sebesar (0,002) dan variabel minat beli sebesar (0,004) < dari (0.05) yang berarti harga dan minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial dan simultan. Kata Kunci: Indomie Goreng Pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember,

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Indomie Goreng pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember, Brand equity, Harga, Minat Beli dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSumowo, SenoUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDHasan, AchmadUNSPECIFIED
Date Deposited: 15 Jan 2019 02:38
Last Modified: 10 Sep 2019 10:33
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1211

Actions (login required)

View Item View Item