(Peer Review + Similarity) Faktor-faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Produk Pangan Organik : Sebuah Studi Literatur

Muliasari, Risa Martha and Aulia, Anisa Nurina and Setiawan, Andika Putra and Ibanah, Indah (2021) (Peer Review + Similarity) Faktor-faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Produk Pangan Organik : Sebuah Studi Literatur. Indonesian Journal Publisher, Indonesia.

This is the latest version of this item.

[img] Text
1. jurnal trilogi; turnitin Faktor-faktor yang Memengaruhi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4 Lbr Peer Review Terbaru Hal 1 faktor2-digabungkan.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pasar produk pangan organik mulai tumbuh selama pandemi covid-19. Jumlah produsen juga ikut tumbuh karena dianggap menguntungkan dan menjadi peluang bagi produsen baru untuk ikut mencoba menyediakan produk pangan organik. Tujuan penelitian ini adalah menyintesis temuan-temuan tentang faktor-faktor yang memengaruhi niat pembelian produk pangan organik. Data diperoleh dari studi literatur jurnal nasional dan internasional sejumlah dua puluh delapan jurnal yang relevan dengan judul. Faktor-faktor yang umumnya memengaruhi niat pembelian produk pangan organik terdiri atas harga, motivasi sehat, karakteristik produk, sikap, distribusi, kepedulian pada lingkungan dan norma subjektif.

Item Type: Peer Review
Uncontrolled Keywords: faktor pembelian; pangan organik; studi literatur
Subjects: 300 Social Science > 304 Factors Affecting Social Behavior
Divisions: Faculty of Agriculture > Department of Agribusiness (S1)
Depositing User: Risa Martha Muliasari
Date Deposited: 09 Nov 2021 06:43
Last Modified: 09 Nov 2021 06:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12173

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item