Putrawan, Putrawan (2021) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA MOTOR HONDA BEAT PADA BENGKEL AHASS TRIA SENDURO MOTOR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN-1.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK-1.pdf Download (845kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (950kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (845kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (981kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL-1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari kualitas layanan ( tangibel, reliabity, responsiviness, assurance, dan empaty ) terhadap Tingkat Kepuasan Pengguna Motor Honda Beat Pada Bengkel Ahass Tria Senduro Motor sedang mengalami fluktuasi jumlah pengujung pada tahun 2018,2019, 2020. Jenis penelitian ini penelitian kausalitas. . Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen atau pelanggan Bengkel Ahass Tria Senduro Motor. Sampel yang digunakan sebanyak 88 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Ahass Tria Senduro Motor. Kata kunci: . Kualitas Layanan ( Tangibel, Reliabity, Responsiviness, Assurance, Dan Empaty ) dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: . Kualitas Layanan ( Tangibel, Reliabity, Responsiviness, Assurance, Dan Empaty ) dan Kepuasan Pelanggan. | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Putrawan Putrawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Putraone078@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 22 Nov 2021 06:56 | |||||||||
Last Modified: | 22 Nov 2021 07:00 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12219 |
Actions (login required)
View Item |