ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA MOTOR HONDA BEAT PADA BENGKEL AHASS TRIA SENDURO MOTOR

Putrawan, Putrawan (2021) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA MOTOR HONDA BEAT PADA BENGKEL AHASS TRIA SENDURO MOTOR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN-1.pdf

Download (0B)
[img] Text
B. ABSTRAK-1.pdf

Download (0B)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (0B)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (0B)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL-1.pdf

Download (0B)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari kualitas layanan ( tangibel, reliabity, responsiviness, assurance, dan empaty ) terhadap Tingkat Kepuasan Pengguna Motor Honda Beat Pada Bengkel Ahass Tria Senduro Motor sedang mengalami fluktuasi jumlah pengujung pada tahun 2018,2019, 2020. Jenis penelitian ini penelitian kausalitas. . Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen atau pelanggan Bengkel Ahass Tria Senduro Motor. Sampel yang digunakan sebanyak 88 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Ahass Tria Senduro Motor. Kata kunci: . Kualitas Layanan ( Tangibel, Reliabity, Responsiviness, Assurance, Dan Empaty ) dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: . Kualitas Layanan ( Tangibel, Reliabity, Responsiviness, Assurance, Dan Empaty ) dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: ?? 300 ??
?? 335 ??
Divisions: ?? Management ??
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Users 2208 not found.
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSanosra, Abadinidn0710077802
UNSPECIFIEDPuspitadewi, Iranidn0727078103
Contact Email Address: Putraone078@gmail.com
Date Deposited: 22 Nov 2021 06:56
Last Modified: 22 Nov 2021 07:00
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12219

Actions (login required)

View Item View Item