(Peer Review + Similarity + Document) PENTINGNYA KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGUNJUNG Studi Pengaruh Customer Value, Brand Image, dan Atribut Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengunjung Pariwisata Pantai

QOMARIAH, NURUL (2020) (Peer Review + Similarity + Document) PENTINGNYA KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGUNJUNG Studi Pengaruh Customer Value, Brand Image, dan Atribut Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengunjung Pariwisata Pantai. Pustaka Abadi, Jember.

[img] Text
Turnitin_Pantai_compressed.pdf

Download (7MB)
[img] Text
RISET PANTAI-min (1)-converted_compressed.pdf

Download (846kB)
[img] Text
Peer_Mono.pdf

Download (1MB)

Abstract

Buku monograf yang berjudul “Pentingnya Kepuasan Dan Loyalitas Pengunjung (Studi Pengaruh Customer Value, Brand Image dan Atribut Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengunjung Pariwisata Pantai)”ini merupakan tulisan yang berasal dari hasil riset yang bertemakan nilai pelanggan, citra perusahaan dan atribut produk yang dikaitkan dengan kepuasan dan loyalitas pengujung wisata pantai di Kabupaten Jember. Kabupaten Jember ini merupakan wilayah bagian timur pulau Jawa yang memiliki beberapa wilayah pantai yang menjad tujuan wisata. Beberapa pantai di Kabupaten Jember yang menjadi tujuan wisata antara lain: Pantai Papuma, Pantai Payangan, Pantai Watu Ulo, Pantai Paseban, Pantai Puger dan Pantai Bande Alit. Tulisan ini ingin membahas pengaruh customer value, brand image dan atribut produk terhadap kepuasan dan loyalitas pengunjung pariwisata pantai. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda hasil dari penelitian ini adalah nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung wisata pantai di Kabupaten Jember. Dari hasil penelitian tersebut melalui, maka dalam rangka meningkatkan kepuasan pengunjung, nilai pelanggan harus terus ditingkatkan. Brand image berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung wisata pantai di Kabupaten Jember. Dari hasil penelitian tersebut melalui analisis regresi linier berganda, maka dalam rangka meningkatkan kepuasan pengunjung, brand image harus terus ditingkatkan. Atribut produk berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung wisata pantai di Kabupaten Jember. Dari hasil penelitian tersebut melalui analisis regresi linier berganda, maka dalam rangka meningkatkan kepuasan pengunjung, atribut harus terus ditingkatkan. Nilai pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pengunjung wisata pantai di Kabupaten Jember. Dari hasil penelitian tersebut melalui analisis regresi linier berganda, maka dalam rangka meningkatkan loyalitas pengunjung, nilai pelanggan harus terus ditingkatkan. Brand image berpengaruh terhadap loyalitas pengunjung wisata pantai di Kabupaten Jember. Dari hasil penelitian tersebut melalui analisis regresi linier berganda, maka dalam rangka meningkatkan loyalitas pengunjung, brand image harus terus ditingkatkan. Atribut produk berpengaruh terhadap loyalitas pengunjung wisata pantai di Kabupaten Jember. Dari hasil penelitian tersebut melalui analisis regresi linier berganda, maka dalam rangka meningkatkan loyalitas pengunjung, atribut harus terus ditingkatkan. Kepuasan pemgunjung berpengaruh terhadap loyalitas pengunjung wisata pantai di Kabupaten Jember. Dengan demikian dapat diartikan bahwa kepuasan pengunjung dapat membuat pengunjung atau masyarakat yang berwisata di pantai di Kabupaten Jember akan memberikan informasi yang positif terkait wisata pantai. Selain itu jika pengunjung mersa puas mereka akan mengajak rekan dan temannya untuk berkunjung ke wisata pantai yang ada di Kabupaten Jember.

Item Type: Peer Review
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Loyalitas, panta
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Dr. Nurul Qomariah
Date Deposited: 02 Dec 2021 02:30
Last Modified: 02 Mar 2022 03:57
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12231

Actions (login required)

View Item View Item