Mulyanti, Khoti (2016) Kajian Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Kafe Kolong, Mastrip, Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
JURNAL.pdf Download (416kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (120kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (101kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (555kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
Abstract
Penelitian mengenai faktor-faktor yang memengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian di Kafe Kolong, Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori kualitas produk, harga, lokasi, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kafe Kolong. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS versi 22. Hasil uji t menunjukkan signifikansi kualitas produk (0,002), harga (0,000), lokasi (0,001) dan kualitas pelayanan (0,002) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis regresi menunjukkan bahwa kualitas produk (0,304), harga (0,294), lokasi (0,238) dan kualitas pelayanan (0,215) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa 85,7% keputusan pembelian konsumen di Kafe Kolong dipengaruhi oleh kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas pelayanan. Sedangkan sisanya 14,3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, lokasi, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 15 Jan 2019 06:47 | |||||||||
Last Modified: | 12 Oct 2019 03:18 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1226 |
Actions (login required)
View Item |