Soleha, Maulidya kamilatus (2021) Analisis pengaruh food quality dan brand image terhadap keputusan pembelian produk tape prima rasa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (932kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (928kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (933kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. JURNAL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh food quality dan brand image terhadap Keputusan Pembelian Produk Tape Prima Rasa (studi kasus pada produk tape pusat toko oleh-oleh khas jember prima rasa). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 80 responden dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, dan uji R 2 . Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara food quality terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05) untuk hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel bebas (X1, X2) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat (Y) Keputusan Pembelian Produk Tape Prima Rasa (studi kasus pada produk tape pusat toko oleh-oleh khas jember prima rasa). Kata Kunci: Food Quality, Brand Image dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Food Quality, Brand Image dan Keputusan Pembelian. | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Maulidya kamilatus soleha | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Lidyamila6@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 04 Dec 2021 04:32 | |||||||||
Last Modified: | 04 Dec 2021 04:45 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12283 |
Actions (login required)
View Item |