Analisis pengaruh food quality dan brand image terhadap keputusan pembelian produk tape prima rasa
Soleha, Maulidya kamilatus (2021) Analisis pengaruh food quality dan brand image terhadap keputusan pembelian produk tape prima rasa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (932kB) |
![]() |
Text
C. BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (928kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (933kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
J. JURNAL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh food quality
dan brand image terhadap Keputusan Pembelian Produk Tape Prima Rasa (studi
kasus pada produk tape pusat toko oleh-oleh khas jember prima rasa). Jenis
penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan
data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 80 responden
dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi
linier berganda, uji T, dan uji R
2
. Hasil pengujian hipotesis pertama (H1)
menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara food quality terhadap
keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05) untuk
hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara
brand image terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar
0,000 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel bebas (X1,
X2) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat (Y) Keputusan
Pembelian Produk Tape Prima Rasa (studi kasus pada produk tape pusat toko
oleh-oleh khas jember prima rasa).
Kata Kunci: Food Quality, Brand Image dan Keputusan Pembelian.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDWijayantini, Bayunidn0717027904UNSPECIFIEDHermawan, Harisnidn0710106801
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata Kunci: Food Quality, Brand Image dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Maulidya kamilatus soleha | lidyamila6@gmail.com |
Date Deposited: | 04 Dec 2021 04:32 |
Last Modified: | 04 Dec 2021 04:45 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12283 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |