Analisis pengaruh food quality dan brand image terhadap keputusan pembelian produk tape prima rasa



Soleha, Maulidya kamilatus (2021) Analisis pengaruh food quality dan brand image terhadap keputusan pembelian produk tape prima rasa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (932kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (928kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (933kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. JURNAL.pdf] Text
J. JURNAL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh food quality
dan brand image terhadap Keputusan Pembelian Produk Tape Prima Rasa (studi
kasus pada produk tape pusat toko oleh-oleh khas jember prima rasa). Jenis
penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan
data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 80 responden
dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi
linier berganda, uji T, dan uji R
2
. Hasil pengujian hipotesis pertama (H1)
menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara food quality terhadap
keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05) untuk
hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara
brand image terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar
0,000 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel bebas (X1,
X2) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat (Y) Keputusan
Pembelian Produk Tape Prima Rasa (studi kasus pada produk tape pusat toko
oleh-oleh khas jember prima rasa).
Kata Kunci: Food Quality, Brand Image dan Keputusan Pembelian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Wijayantini, Bayu
nidn0717027904
UNSPECIFIED
Hermawan, Haris
nidn0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci: Food Quality, Brand Image dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Maulidya kamilatus soleha | lidyamila6@gmail.com
Date Deposited: 04 Dec 2021 04:32
Last Modified: 04 Dec 2021 04:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12283

Actions (login required)

View Item View Item