Fityanin, Lita Zakiya (2016) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah (Studi Pada Warga Desa Sambimulyo Kecamatan Bangorejo Banyuwangi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
JURNAL.pdf Download (510kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (284kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (90kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (285kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (391kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (421kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen produk kosmetik Wardah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari dimensi kualitas produk yang meliputi kinerja, tampilan, keandalan, konformasi, daya tahan, dan estetika terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 60 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kinerja (0,123), tampilan (0,181), keandalan (0,129), konformasi (0,129), daya tahan (0,276), dan estetika (0,153), semuanya berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen. Dari uji t diperoleh hasil kinerja (0,043), tampilan (0,008), keandalan (0,029), konformasi (0,032), daya tahan (0,001), dan estetika (0,033), semuanya berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Dari uji F diperoleh hasil kinerja, tampilan, keandalan, konformasi, daya tahan, dan estetika, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | kinerja, tampilan, keandalan, konformasi, daya tahan, estetika dan minat beli konsumen | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 15 Jan 2019 06:55 | |||||||||
Last Modified: | 12 Oct 2019 01:20 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1231 |
Actions (login required)
View Item |