PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI TOKO BASMALAH TANGGUL



Dodik, Muhammad (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI TOKO BASMALAH TANGGUL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of Pendahuluan.pdf] Text
Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (926kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (930kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (999kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (987kB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada pengaruh kualitas layanan, produk, lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian di Toko Basmalah Tanggul. Tujuan penelitian ini ingin mengetahui apakah kualitas layanan, produk, lokasi dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Basmalah Tanggul. Penelitian ini merupakan penelitian kausalitas yang bertujuan untuk mengukur kekuatan hubungan antara dua variabel atau lebih, juga menunjukkan arah hubungan antara variabel bebas dan terikatnya. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan kuesioner. Untuk teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, sedangkan alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengolahan data menggunakan SPSS didapatkan hasil bahwa kualitas layanan, produk, lokasi dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Basmalah Tanggul.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Sanosra, Abadi
nidn0718077802
UNSPECIFIED
Izzuddin, Ahmad
nidn0707109002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Layanan, Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Muhammad Dodik | muhammaddodik082@gmail.com
Date Deposited: 06 Jan 2022 03:24
Last Modified: 06 Jan 2022 03:24
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12435

Actions (login required)

View Item View Item