ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KRATINGDAENG

SYAHPUTRA, GALUH and CAHYONO, DWI and MARTINI, NI NYOMAN PUTU (2021) ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KRATINGDAENG. Accounting Trusted, Inspiring, Authentic Journal, 5 (2). pp. 188-204. ISSN 2620-5335

[img] Text
ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KRATINGDAENG.pdf

Download (287kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengusulkan dan menguji model konseptual untuk memecahkan suatu kesenjangan antara penelitian tentang pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Kami mengadopsi teori planned of behavior kontrol persepsi perilaku mengenai mudah atau sulitnya perilaku yang dilakukan. Oleh karena itu menurut teori ini faktor yang bisa memperbaiki penurunan dan penjualan ialah keputusan pembelian. Data dikumpulkan dari 100 orang sampel pembeli minuman kratingdaeng di jember, jawa timur, Indonesia, sebagai sampel kami untuk menguji model penelitian yang diusulkan, menggunakan perangkat lunak pemodelan persamaan warppls7.0. Temuan utama dari studi ini adalah untuk menguji koefisien jalur langsung dan tidak langsung untuk meningkatkan penjualan melalui variabel harga kualitas produk citra merek dan keputusan pembelian.

Item Type: Article
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Depositing User: Ni Nyoman Putu Martini
Date Deposited: 08 Jan 2022 04:00
Last Modified: 08 Jan 2022 04:00
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12452

Actions (login required)

View Item View Item