SYAHPUTRA, GALUH and CAHYONO, DWI and MARTINI, NI NYOMAN PUTU (2021) ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KRATINGDAENG. Accounting Trusted, Inspiring, Authentic Journal, 5 (2). pp. 188-204. ISSN 2620-5335
Text
ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KRATINGDAENG.pdf Download (287kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengusulkan dan menguji model konseptual untuk memecahkan suatu kesenjangan antara penelitian tentang pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Kami mengadopsi teori planned of behavior kontrol persepsi perilaku mengenai mudah atau sulitnya perilaku yang dilakukan. Oleh karena itu menurut teori ini faktor yang bisa memperbaiki penurunan dan penjualan ialah keputusan pembelian. Data dikumpulkan dari 100 orang sampel pembeli minuman kratingdaeng di jember, jawa timur, Indonesia, sebagai sampel kami untuk menguji model penelitian yang diusulkan, menggunakan perangkat lunak pemodelan persamaan warppls7.0. Temuan utama dari studi ini adalah untuk menguji koefisien jalur langsung dan tidak langsung untuk meningkatkan penjualan melalui variabel harga kualitas produk citra merek dan keputusan pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business |
Depositing User: | Ni Nyoman Putu Martini |
Contact Email Address: | ninyoman@unmuhjember.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jan 2022 04:00 |
Last Modified: | 08 Jan 2022 04:00 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12452 |
Actions (login required)
View Item |