PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN JNE CABANG TEGAL BESAR



Ferdiansa, Resa Yova (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN JNE CABANG TEGAL BESAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (885kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (889kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (995kB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meguji dan menganalisis pengaruh dari brand image, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman JNE. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen pengguna jasa pengiriman JNE. Sampel yang digunakan sebanyak 140 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa brand image, harga dan kualitas pelayanan berpenaruh terhadap kepuasan konsumen jasa pengiriman JNE. Kata Kunci: Brand image, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepusan Konsumen.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Fatimah, Feti
nidn0725057901
Dosen Pembimbing
Wibowo, Yohanes Gunawan
nidn0709068406

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Brand image, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepusan Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Resa Yova Ferdiansa | ferdiansayovi@gmail.com
Date Deposited: 18 Jan 2022 01:01
Last Modified: 18 Jan 2022 01:01
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12502

Actions (login required)

View Item View Item