Analisa kualitas layanan dalam pengukuran kepuasan konsumen dengan metode IPA (importence performance analisis) pada UD mulya jaya sukorambi

Azisi, Achmad hilmi (2022) Analisa kualitas layanan dalam pengukuran kepuasan konsumen dengan metode IPA (importence performance analisis) pada UD mulya jaya sukorambi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYA JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (848kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (988kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (965kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini tentang Analisa kualitas layanan sebagai pengukur kepuasan konsumen pada UD. Mulya jaya si sukorambi jember dengan metode IPA. Bertujuan untuk mengetahui atribut kualitas pelayanan yang menentukan kepuasan pelanggan . Jenis penelitian ini deskripsi kuantiftatif. Populasi dalaam penelitian ini adalah pelanggan UD. Mulya jaya sukorambi jember dan sampel yang di gunakan berjumlah sebanyak 75 responden , dan menggunakan alat analisis IPA (importence performanc analisis). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa hasil anlisa menggunakan metode IPA yakni terdapat 3 atribut pelayanan yang termasuk dalam kuadran 1 yang artinya ada 3 atribut pelayanan yang harus di prioritaskan untuk di tingkatkan karena kinerja atribut pelayanan tersebut kurang memuasakan pelanggan dan oleh pelanggan di anggap penting.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas-pe;aayanan, Kepuasan-Konsumen, IPA (Importence Performance Aanalisis)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Achmad Hilmi Azisi
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSupeni, Retno endahNidn0722056703
UNSPECIFIEDFatimah, FetiNidn0725057901
UNSPECIFIEDWibowo, Yohanes gunawanNidn0709068406
Contact Email Address: Achamadhilmi@gmail.com
Date Deposited: 24 Jan 2022 06:29
Last Modified: 24 Jan 2022 06:29
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12540

Actions (login required)

View Item View Item