Azisi, Achmad hilmi (2022) Analisa kualitas layanan dalam pengukuran kepuasan konsumen dengan metode IPA (importence performance analisis) pada UD mulya jaya sukorambi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYA JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (848kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (988kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (965kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini tentang Analisa kualitas layanan sebagai pengukur kepuasan konsumen pada UD. Mulya jaya si sukorambi jember dengan metode IPA. Bertujuan untuk mengetahui atribut kualitas pelayanan yang menentukan kepuasan pelanggan . Jenis penelitian ini deskripsi kuantiftatif. Populasi dalaam penelitian ini adalah pelanggan UD. Mulya jaya sukorambi jember dan sampel yang di gunakan berjumlah sebanyak 75 responden , dan menggunakan alat analisis IPA (importence performanc analisis). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa hasil anlisa menggunakan metode IPA yakni terdapat 3 atribut pelayanan yang termasuk dalam kuadran 1 yang artinya ada 3 atribut pelayanan yang harus di prioritaskan untuk di tingkatkan karena kinerja atribut pelayanan tersebut kurang memuasakan pelanggan dan oleh pelanggan di anggap penting.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas-pe;aayanan, Kepuasan-Konsumen, IPA (Importence Performance Aanalisis) | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | ||||||||||||
Department: | S1 Manajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Achmad Hilmi Azisi | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Contact Email Address: | Achamadhilmi@gmail.com | ||||||||||||
Date Deposited: | 24 Jan 2022 06:29 | ||||||||||||
Last Modified: | 24 Jan 2022 06:29 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12540 |
Actions (login required)
View Item |