PARAMARTHA, ANIKY PRAGNYA (2017) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Pos Indonesia ( Studi pada Kantor PT. Pos Indonesia Situbondo (68300) ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (480kB) | Preview |
|
Text
COVER.pdf Download (105kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (208kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (165kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (302kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (506kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kantor Pos Indonesia Situbondo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei. Dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil Penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Daya Tanggap, Kehandalan, Jaminan, Bukti Fisik dan empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Daya Tanggap, Kehandalan, Jaminan, Bukti Fisik dan empati secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (adjusted R) yang diperoleh sebesar 0,942.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Daya Tanggap, Kehandalan, Jaminan, Bukti Fisik dan empati | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 17 Jan 2019 02:38 | |||||||||
Last Modified: | 10 Sep 2019 07:46 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1282 |
Actions (login required)
View Item |