Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Pos Indonesia ( Studi pada Kantor PT. Pos Indonesia Situbondo (68300) )

PARAMARTHA, ANIKY PRAGNYA (2017) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Pos Indonesia ( Studi pada Kantor PT. Pos Indonesia Situbondo (68300) ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (480kB) | Preview
[img] Text
COVER.pdf

Download (105kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (208kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (302kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kantor Pos Indonesia Situbondo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei. Dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil Penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Daya Tanggap, Kehandalan, Jaminan, Bukti Fisik dan empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Daya Tanggap, Kehandalan, Jaminan, Bukti Fisik dan empati secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (adjusted R) yang diperoleh sebesar 0,942.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Daya Tanggap, Kehandalan, Jaminan, Bukti Fisik dan empati
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 17 Jan 2019 02:38
Last Modified: 10 Sep 2019 07:46
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1282

Actions (login required)

View Item View Item