PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGUNJUNG PANTAI CACALAN

Tistiyono, Candra (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGUNJUNG PANTAI CACALAN. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (938kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (941kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas layanan, fasilitas dan promosi terhadap loyalitas pengunjung melalui kepuasan pengunjung sebagai Variabel intervening pada Pengunjung Pantai Cacalan Klatak Kabupaten Banyuwangi. jumlah sampel Penelitian ini adalah 100 dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 6.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung, (2) fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung, (3) promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung, (4) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengunjung, (5) fasilitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengunjung, (6) promosi berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pengunjung, (7) kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengunjung, (8) kualitas layanan, fasilitas dan promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengunjung melalui kepuasan pengunjung sebagai variable intervening.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, Fasilitas, promosi, Kepuasan pengunjung dan Loyalitas Pengunjung
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 652 Process of Written Communication
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: Candra Tistiyono
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorNursaid, HUNSPECIFIED
Thesis advisorSusbiyani, Ariknidn0728117101
Contact Email Address: cete1286@gmail.com
Date Deposited: 11 Feb 2022 06:19
Last Modified: 11 Feb 2022 06:19
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12861

Actions (login required)

View Item View Item