wibowo, Deni Arista Ari (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Konsumen Membeli Motor Matic Merek Beat di Desa Sugerlor Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
Jurnal Pdf.pdf Download (912kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (318kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (16kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (36kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (72kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (141kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
Abstract
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Minat Konsumen Membeli Motor Matic Merek BeAT di Desa Sugerlor Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat konsumen baik secara parsial maupun simultan. Penelitian dilakukan pada konsumen yang menggunakan Motor Honda BeAT di Desa Sugelor Kecamatan Maesan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Sepeda Motor Matic merek BeAT di Desa Sugelor sebanyak 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sensus. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas) dan uji hipotesis (uji t, uji F dan koefisien determinasi). Data diolah menggunakan IBM SPSS 20. Hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen di Desa Sugelor Kecamatan Maesan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Minat Konsumen | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 17 Jan 2019 03:19 | |||||||||
Last Modified: | 10 Sep 2019 10:55 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1302 |
Actions (login required)
View Item |