(Peer Review + Similarity + Document) Communicative Language Teaching: An Alternative Approach in Speaking Class

Mufaridah, Fitrotul (2012) (Peer Review + Similarity + Document) Communicative Language Teaching: An Alternative Approach in Speaking Class. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
2012_Artikel Didaktika.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1%_DIDAKTIKA_2012_COMMUNICATION LANGUAGE TEACHING.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2012_DIDAKTIKA_Peer Reviewer.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pembelajaran speaking dalam bahasa Inggris, selalu menjadi hal penting dan menarik untuk dikaji dan dikembangkan. Communicative Language Teaching CLT) merupakan pendekatan alternatif yang bisa dilakukan dalam pembelajaran speaking bahasa Inggris. Pendekatan ini memperhatikan lebih fokus pada kemampuan komunikasi siswa. Dengan karakter fungsi bahasa sebagai alat komunikasi, pendekatan ini mengarahkan guru untuk bisa memberikan fasilitas dan dorongan kepada siswa untuk bisa berkomunikasi dan berinteraksi secara maksimal, sehingga siswa mendapatkan pengalaman belajar speaking dalam proses pembelajaran.

Item Type: Peer Review
Uncontrolled Keywords: Alternative approach, Communicative Language Teaching (CLT).
Subjects: 300 Social Science > 370 Education > 371 Educational Institutions, Schools and Their Activities
400 Language > 420 English and Old English, Anglo-Saxon
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > Department of English Literature Education (S1)
Depositing User: Mufaridah Fitrotu
Date Deposited: 19 Feb 2022 02:22
Last Modified: 19 Feb 2022 02:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13063

Actions (login required)

View Item View Item