ISMANTO, TOMI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengunjung Destinasi Wisata Pulau Merah Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, Unoversitas Muhammadiyah Jember.
Text
PENDAHULUAN TOMI.pdf Download (3MB) |
|
Text
ABSTRAK TOMI.pdf Download (133kB) |
|
Text
BAB 1 TOMI.pdf Download (517kB) |
|
Text
BAB 2 TOMI.pdf Restricted to Repository staff only Download (815kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3 TOMI.pdf Restricted to Repository staff only Download (643kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4 TOMI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5 TOMI.pdf Restricted to Repository staff only Download (455kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA TOMI.pdf Download (505kB) |
|
Text
JURNAL TOMI .pdf Restricted to Repository staff only Download (584kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN TOMI.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh Kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat kunjung ulang melalui kepuasan pengunjung sebagai Variabel intervening pada Destinasi Wisata Pulau Merah Kabupaten Banyuwangi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 399 dengan menggunakan teknik penentuan sample Acsidental Sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 7.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung, promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung ulang, promosi berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung ulang, kepuasan pengunjung berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung ulang. Secara tidak langsung Kualitas pelayanan serta promosi berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung ulang melalui kepuasan pengunjung Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Promosi, Kepuasan pengunjung dan Minat kunjung ulang
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Promosi, Kepuasan pengunjung dan Minat kunjung ulang | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | TOMI ISMANTO | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | ismantotomi82@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 21 Feb 2022 06:47 | |||||||||
Last Modified: | 21 Feb 2022 06:47 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13103 |
Actions (login required)
View Item |