Sari, Dian Amanda Kartika (2017) Pengaruh Harga, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Retensi Pelanggan(Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Perdana Telkomsel di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
DIAN AMANDA KARTIKA SARI PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
||
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (680kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (214kB) |
||
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (10kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (337kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk menganilisis pengaruh harga, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap retensi pelanggan. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasisa aktif Fakultas Ekonomi Manajemen, Universitas Muhammadiyah Jember, yakni berjumlah 1.697 mahasiswa. Sampel yang digunakan sebanyak 95 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Analisis regresi menunjukkan bahwa harga, kepercayaan dan kepuasan pelanggan memiliki nilai koefisien positif, yang berarti semua variabel independen berpengaruh positif terhadap retensi pelanggan. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa harga, kepercayaan dan kepuasan pelanggan secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap retensi pelanggan. Analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa 53.8% variabel retensi pelanggan dapat dijelaskan oleh harga, kepercayaan dan kepuasan pelanggan, sedangkan sisanya sebesar 46.2% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini, seperti switching cost, citra merek, citra perusahaan dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kepercayaan, kepuasan dan retensi pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 18 Jan 2019 01:40 | |||||||||
Last Modified: | 06 Nov 2024 01:48 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1312 |
Actions (login required)
View Item |