Teguh Siswanto, Yuda (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (STUDY EMPIRIS PADA TOUR & TRAVEL BANYUWANGI). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (573kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (848kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (765kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (584kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (729kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (808kB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (903kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas layanan,dan harga terhadap minat mereferensikan melalui kepuasan pelanggan sebagai Variabel intervening pada tour & travel Kabupaten Banyuwangi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 170 dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 7.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat mereferensikan, (2) harga berpengaruh signifikan terhadap minat mereferensikan, (3) kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat mereferensikan melalui kepuasan pelanggan sebagai variable intervening,
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Minat Mereferensikan | |||||||||
Subjects: | 700 The Art, Entertainment and Sport > 706 Organizations & Management | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | YUDA TEGUH SISWANTO | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | yuteguh@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 22 Feb 2022 02:12 | |||||||||
Last Modified: | 22 Feb 2022 02:12 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13122 |
Actions (login required)
View Item |