ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (STUDY EMPIRIS PADA TOUR & TRAVEL BANYUWANGI)
Teguh Siswanto, Yuda (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (STUDY EMPIRIS PADA TOUR & TRAVEL BANYUWANGI). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (573kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (848kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (765kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (584kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (729kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (808kB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (903kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak
langsung pengaruh kualitas layanan,dan harga terhadap minat mereferensikan
melalui kepuasan pelanggan sebagai Variabel intervening pada tour & travel
Kabupaten Banyuwangi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 170 dengan
menggunakan Teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah
Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 7.0. Hasil
analisis data menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan berpengaruh signifikan
terhadap minat mereferensikan, (2) harga berpengaruh signifikan terhadap minat
mereferensikan, (3) kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap
minat mereferensikan melalui kepuasan pelanggan sebagai variable intervening,
ContributionContributor NameNIDN/NIDKDosen Pembimbingsanosra, abadinidn0718077802Dosen Pembimbingcahyono, dwi0720117001
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Minat Mereferensikan |
Subjects: | 700 The Art, Entertainment and Sport > 706 Organizations & Management |
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) |
Depositing User: | YUDA TEGUH SISWANTO | yuteguh@gmail.com |
Date Deposited: | 22 Feb 2022 02:12 |
Last Modified: | 22 Feb 2022 02:12 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13122 |
Actions (login required)
View Item |