ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (STUDY EMPIRIS PADA TOUR & TRAVEL BANYUWANGI)



Teguh Siswanto, Yuda (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (STUDY EMPIRIS PADA TOUR & TRAVEL BANYUWANGI). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (573kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (848kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (765kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (729kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (808kB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (903kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak
langsung pengaruh kualitas layanan,dan harga terhadap minat mereferensikan
melalui kepuasan pelanggan sebagai Variabel intervening pada tour & travel
Kabupaten Banyuwangi. Jumlah sampel penelitian ini adalah 170 dengan
menggunakan Teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah
Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 7.0. Hasil
analisis data menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan berpengaruh signifikan
terhadap minat mereferensikan, (2) harga berpengaruh signifikan terhadap minat
mereferensikan, (3) kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap
minat mereferensikan melalui kepuasan pelanggan sebagai variable intervening,

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
sanosra, abadi
nidn0718077802
Dosen Pembimbing
cahyono, dwi
0720117001

Item Type: Thesis (Masters)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Minat Mereferensikan
Subjects: 700 The Art, Entertainment and Sport > 706 Organizations & Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: YUDA TEGUH SISWANTO | yuteguh@gmail.com
Date Deposited: 22 Feb 2022 02:12
Last Modified: 22 Feb 2022 02:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13122

Actions (login required)

View Item View Item