Farida, Nurul (2022) Analisis Komunikasi Digital Content Marketing Pada Media Instagram @Kopixel.id Dalam Meningkatkan Daya Beli Masyarakat (Studi Kedai Kopi Kopixel Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (140kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (225kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (696kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (139kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (252kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (334kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai analisis komunikasi digital content marketing pada instagram @Kopixel.Id dalam meningkatkan daya beli masyarakat di kedai kopi Kopixel Jember, dari segi pengaruh komunikasi digital content marketing dalam meningkatkan daya beli masyarakat, faktor yang mempengaruhi komunikasi digital content marketing dalam meningatkan daya beli masyarakat, hubungan antar faktor yang mempengaruhi komunikasi digital content marketing dalam meningatkan daya beli masyarakat dengan kaitannya teori AIDDA yang merupakan teori komunikasi proses psikologi dari khalayak, faktor-faktor yang mempengaruhi daya beli masyarakat. Pendekatan penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif, dengan metode pengumpulan data berupa wawancara kepada beberapa kriteria narasumber yaitu, manajer marketing, content creator, pelayan, dan pelanggan. Teknik penentuan sumber data yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah komunikasi digital content mareking berpengaruh dalam meningkatkan daya beli masyarakat. Komunikasi digital content marketing di pengaruhi oleh kreativitas, akurasi data dan validitas data. Faktor-faktor tersebut juga memiliki hubungan antar faktor dalam meningkatkan daya beli masyarakat. Kemudian, dalam meningkatkan daya beli masyarakat terdapat beberapa faktor. Faktor-faktor tersebut antara lain adalah kualitas produk, harga dan kemampuan ekonomi pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Digital, Content Marketing, Teori AIDDA, Daya Beli | ||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising | ||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1) | ||||||
Department: | S1 Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Nurul Farida | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | nurulfa2012@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 25 Apr 2022 01:29 | ||||||
Last Modified: | 25 Apr 2022 01:29 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13573 |
Actions (login required)
View Item |