Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust, dan Citra Merek Produk Aqua terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember Tahun Angkatan 2013/2014)

Pujiati, Indah (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust, dan Citra Merek Produk Aqua terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember Tahun Angkatan 2013/2014). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (425kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (449kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (203kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)

Abstract

Tingginya persaingan di dunia usaha membuat perusahaan semakin gencar membuat inovasi-inovasi baru guna melawan ketatnya persaingan untuk memperoleh konsumen. Tingkat kesuksesan perusahaan dipengaruhi dengan seberapa besar kepuasan yang dirasakan melalui kualitas produk, brand trust dan citra merek produk dalam persepsi konsumen. Tujuan penelitian untuk mengetahui kualitas produk, brand trust dan citra merek baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen. Objek penelitian adalah produk Aqua. Populasi penelitian adalah mahasiswa universitas muhammadiyah jember fakultas ekonomi program studi manajemen tahun angkatan 2013/2014 dan sampel penelitian sebanyak 75 responden. Alat analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, brand trust dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen. Pihak manajemen sebaiknya memperhatikan harapan dan penilaian konsumen agar terciptanya kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, brand trust, citra merek, kepuasan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, Muhamad NaelyUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDRozi, A. FahrurUNSPECIFIED
Date Deposited: 23 Jan 2019 02:58
Last Modified: 10 Sep 2019 08:10
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1365

Actions (login required)

View Item View Item