Pengaruh Promosi, Harga, dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Jasa Laundry Ayu Service Jl. Karimata Jember)



Ananda, Intan Rizky (2017) Pengaruh Promosi, Harga, dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Jasa Laundry Ayu Service Jl. Karimata Jember). UNSPECIFIED thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (58kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)

Abstract

ABSTRAK
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi (X1), harga (X2), dan pelayanan (X3) terhadap loyalitas pelanggan (Y). Jenis penelitian kausalitas dengan menggunakan teknik sampling aksidental/insidental dengan sampel 100 orang responden. Penelitian ini menggunakan alat Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel, promosi, harga, dan pelayanan mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap loyalitas pelanggan jasa Laundry Ayu Service. Masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan jasa Laundry Ayu Service. Ketiga variabel ini berpengaruh sebesar 75,7% terhadap loyalitas pelanggan Jasa Laaundry Ayu sedangkan sisanya sebesar 24,3% dipengaruhi oleh variabel lain.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suharto, Akhmad
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Winahyu, Pawestri
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Keywords/Kata Kunci: promosi, harga, pelayanan dan loyalitas pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 23 Jan 2019 03:00
Last Modified: 09 Sep 2019 07:46
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1368

Actions (login required)

View Item View Item