Analisis Kualitas Layanan E-commerce Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus rumah kerajinan kayu Situbondo)

WINDIAWATI, WINDIAWATI (2022) Analisis Kualitas Layanan E-commerce Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus rumah kerajinan kayu Situbondo). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (762kB)
[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (401kB)
[img] Text
c. Bab 1.pdf

Download (530kB)
[img] Text
d. Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (705kB) | Request a copy
[img] Text
e. Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (830kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (404kB)
[img] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. JURNAL .pdf

Download (433kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh efisiensi, fulfillment, system availability, privacy, dan daya tanggap terhadap kepuasan pelanggan secara parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori kualitas pelayanan, dan teori kepuasan pelanggan. Penelitian dilakukan pada pelanggan Rumah Kerajinan Kayu. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 82 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t menunjukkan bahwa efisiensi (0,003), fulfillment (0,006), system availability (0,001), privacy (0,000), dan daya tanggap (0,002) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial. Uji regresi menunjukkan bahwa efisiensi (0,155), fulfillment (0,195), system availability (0,189), privacy (0,220), dan daya tanggap(0,210) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan uji koefisien determinasi sebesar 93,7% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh efisiensi, fulfillment, system availability, privacy, dan daya tanggap sedangkan 6,3% sisanya dipengaruhi variable lain di luar penelitian. Kata Kunci: efisiensi, fulfillment, system availability, privacy, daya tanggap dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: efisiensi, fulfillment, system availability, privacy, daya tanggap dan kepuasan pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation > 381 Commerce, Trade
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Windiawati Windiawati
Date Deposited: 09 May 2022 06:10
Last Modified: 09 May 2022 06:10
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13690

Actions (login required)

View Item View Item