Items where Subject is "300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation > 381 Commerce, Trade"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | J | L | M | N | S | W
Number of items at this level: 14.

A

Abrar, Mohammad Zuhair (2018) Penerapan Sistem Informasi Penjualan Berbasis Apriori sebagai Rekomendasi Pembelian Barang Elektronik. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Akbar, Mohammad Goffari (2018) Penerapan Metode Weighted Product dalam Sistem Pendukung Keputusan untuk Pemutusan Hubungan Kerja Sales Direct PT. Telkomsel Area Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Anisa, Nurina Aulia and Risa, Martha (2019) (Peer Review + Similarity + Document) PERBANDINGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN E-COMMERCE TERHADAP PEMASARAN PRODUK PERTANIAN. Sosial Ekonomi Pertanian Universitas Brawijaya Malang, Universitas Brawijaya Malang.

Aprilia, Sugesti Dwi (2022) Analisis Perilaku Konsumen Cokelat Vicco di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Apriliyan Syah, Rifaldo (2020) Strategi Pemasaran Diva Tour Dalam Menghadapi Online Travel Agent. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

D

Damayanti, Wifi Pinki (2021) Impulsive Buying Pada Generasi Milenial Di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

J

Juniarti, Desista Wanda (2024) Analisis Shopee live sebagai media komunikasi mahasiswa pada pembelian produk. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

L

Lesmana, Suluing Chandra (2023) Analisis Permintaan Daging Sapi Lokal di Kabupaten Probolinggo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

M

Mahendra, Muhammad Maulana Dwi (2021) Pengaruh Price Consciousness, Promosi Penjualan dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

N

Nur Hidayah, Fauzhan (2022) Dampak Virtual Expo Sekarkijang Dalam Meningkatkan Branding Umkm Binaan Bank Indonesia Jember (Studi Kasus pada UMKM Binaan Bank Indonesia Jember di Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

S

Salsabila, Beta Salma (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS AIR MINUM DALAM KEMASAN (Studi pada PT. Rolas Nusantara Mandiri Banyuwangi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

W

WINDIAWATI, WINDIAWATI (2022) Analisis Kualitas Layanan E-commerce Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus rumah kerajinan kayu Situbondo). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

WIRANDA, ALDIANSYAH (2024) PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSEMENT INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI UMKM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI (Studi Kasus Susu Mas Happy). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Wafa, Ali and Angin, Ria and Muhammady, Iffan Gallant El (2024) (Similarity) Digital Branding and Revitalization, as an Effort to Improve the Image and Income of MSMEs in Blimbingsari Village, Banyuwangi Regency. REKA ELKOMIKA.

This list was generated on Sat Nov 23 02:54:10 2024 WIB.