Izzuddin, Ahmad and Muhsin, Muhammad (2020) (peer review + similarity + documen) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Prodi Manajemen UM Jember.
Text
peer review.pdf Download (412kB) |
|
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen.pdf Download (1MB) |
|
Text
3536-10425-1-PB.pdf Download (196kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Lokasi TerhadapKepuasan Konsumen Sate Kelinci Mas Asep di Jember. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 66 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik probabilty sampling, dengan metode Accidental sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan alat SPSS ver 15. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan berpengaruh siginifkan terhadap kepuasankonsumen. Lokasi tidak berpengaruh signifkan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Peer Review |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas layanan, lokasi dan kepuasan konsumen |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Ahmad Izzuddin |
Contact Email Address: | izzuddin@unmuhjember.ac.id |
Date Deposited: | 13 May 2022 02:09 |
Last Modified: | 17 May 2022 01:12 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13704 |
Actions (login required)
View Item |