(peer review + similarity + documen) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen.



Izzuddin, Ahmad and Muhsin, Muhammad (2020) (peer review + similarity + documen) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Prodi Manajemen UM Jember.

[thumbnail of peer review.pdf] Text
peer review.pdf

Download (412kB)
[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen.pdf] Text
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 3536-10425-1-PB.pdf] Text
3536-10425-1-PB.pdf

Download (196kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Lokasi TerhadapKepuasan Konsumen Sate Kelinci Mas Asep di Jember. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 66 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik probabilty sampling, dengan metode Accidental sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan alat SPSS ver 15. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan berpengaruh siginifkan terhadap kepuasankonsumen. Lokasi tidak berpengaruh signifkan terhadap kepuasan konsumen.

[error in script]

Item Type: Peer Review
Keywords/Kata Kunci: kualitas produk, kualitas layanan, lokasi dan kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Ahmad Izzuddin | izzuddin@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 13 May 2022 02:09
Last Modified: 17 May 2022 01:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13704

Actions (login required)

View Item View Item