Arif, Dwi Putra (2022) KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL SINAR ABADI MOTOR WRINGIN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (600kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (925kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (703kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (928kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (494kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (636kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Sinar Abadi Motor Wringin Bondowoso. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Bengkel Sinar Abadi Motor Wringin Bondowoso. Pengambilan sampel diambil dengan menggunakan metode jenis purposive sampling, Pada penelitian ini, jumlah variabel yang diteliti sebanyak dua variabel bebas dan satu variabel terikat, sehingga total keseluruhan indikator adalah 18 indikator. Mengacu pada Ferdinand, maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 126 orang responden..Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer.Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bukti Fisik yang tinggi akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Kehandalan yang tinggi akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Ketanggapan yang tinggi akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Jaminan yang tinggi akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Empati yang tinggi akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Salah satu bidang usaha yang bersaing dalam mempertahakan konsumen dengan meningkatkan kualitas pelayanan sehingga mampu memberikan kepuasan konsumen yaitu Bengkel Sinar Abadi Motor. Kata Kunci: Kualitas, Layanan, Kepuasan, Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Layanan, Kepuasan, Pelanggan | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 651 Office Services | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | ||||||||||||
Department: | S1 Manajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Dwi Putra Arif | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Contact Email Address: | putrabeuh9@gmail.com | ||||||||||||
Date Deposited: | 16 Jun 2022 06:01 | ||||||||||||
Last Modified: | 16 Jun 2022 06:04 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13892 |
Actions (login required)
View Item |