KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL SINAR ABADI MOTOR WRINGIN BONDOWOSO

Arif, Dwi Putra (2022) KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL SINAR ABADI MOTOR WRINGIN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (600kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (925kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (703kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (928kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (636kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Sinar Abadi Motor Wringin Bondowoso. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Bengkel Sinar Abadi Motor Wringin Bondowoso. Pengambilan sampel diambil dengan menggunakan metode jenis purposive sampling, Pada penelitian ini, jumlah variabel yang diteliti sebanyak dua variabel bebas dan satu variabel terikat, sehingga total keseluruhan indikator adalah 18 indikator. Mengacu pada Ferdinand, maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 126 orang responden..Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer.Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bukti Fisik yang tinggi akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Kehandalan yang tinggi akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Ketanggapan yang tinggi akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Jaminan yang tinggi akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Empati yang tinggi akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Salah satu bidang usaha yang bersaing dalam mempertahakan konsumen dengan meningkatkan kualitas pelayanan sehingga mampu memberikan kepuasan konsumen yaitu Bengkel Sinar Abadi Motor. Kata Kunci: Kualitas, Layanan, Kepuasan, Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Layanan, Kepuasan, Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 651 Office Services
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dwi Putra Arif
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorWijayantini, Bayunidn0717027904
Thesis advisorFatimah, Fetinidn0725057901
Thesis advisorReskiputri, Tatit Diansarinidn0721039002
Contact Email Address: putrabeuh9@gmail.com
Date Deposited: 16 Jun 2022 06:01
Last Modified: 16 Jun 2022 06:04
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13892

Actions (login required)

View Item View Item