(Peer Review + Similarity + Document) Pengaruh Pendidikan Dan Pelatihan Serta Kompetensi Terhadap Komitmen Organisasi Dan Kinerja Pegawai

SANOSRA, ABADI (2020) (Peer Review + Similarity + Document) Pengaruh Pendidikan Dan Pelatihan Serta Kompetensi Terhadap Komitmen Organisasi Dan Kinerja Pegawai. Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
17.pdf

Download (704kB)
[img] Text
16. Pengaruh Pendidikan Dan Pelatihan Serta Kompetensi Terhadap Komitmen Organisasi Dan Kinerja Pegawai.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pendidikan dan pelatihan serta kompetensi pegawai terhadap komitmen organisasi dan kinerja pegawai pada Peserta Diklat Pim III dan IV tahun 2018-2019 Kabupaten Bondowoso. Jumlah sampel penelitian ini adalah 120. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa pendidikan dan pelatihan berpengaruh signifikan terhadap komitmen organisasi, kompetensi pegawai berpengaruh signifikan terhadap komitmen organisasi, pendidikan dan pelatihan berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai, kompetensi berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai, komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai.

Item Type: Peer Review
Uncontrolled Keywords: pendidikan dan pelatihan, kompetensi pegawai, komitmen organisasi dan kinerja pegawai
Subjects: 400 Language > 406 Organization & Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Sanosra Abadi
Date Deposited: 25 Jun 2022 01:57
Last Modified: 25 Jun 2022 01:57
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13957

Actions (login required)

View Item View Item