Yulista, Viki (2022) Analisia Pengengaruh Layout, Harga Dan Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Daragon Cafe Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (617kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (833kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (895kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (578kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (759kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pesatnya perkembangan zaman sekarang ini, perusahaan bisnis modern telah mengalami banyak kemajuan dan perubahan. Dalam menjalankan suatu bisnis terdapat suatu kompetitor di dalamnya. Dengan banyaknya pesaing dalam bisnis pasti berlomba untuk bisa mendapatkan pelanggan yang sama dan setia. Banyaknya usaha saat ini bermunculan mengakibatkan peningkatan yang cukup tinggi pada jumlah usaha yang bersifat sejenis menyebabkan persaingan semakin ketat, sehinga Dragon Cafe Banyuwangi harus menciptakan suatu strategi yang menarik bagi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh layout, harga dan trust terhadap kepuasan konsumen pada Dragon Cafe Banyuwangi. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pada penelitian populasi yang digunakan penelitian ini yaitu konsumen Dragon Cafe Banyuwangi yang melakukan pembelian lebih dari satu kali. Sampel yang digunakan pada penelitian sebanyak 85 responden. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, sedangkan pengujian hipotesisnya menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layout, harga dan trust berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Dragon Cafe Banyuwangi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Layout, Harga dan Trust dan Kepuasan Konsumen | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Viki Yulista | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | vikiyulista@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 27 Jun 2022 05:58 | |||||||||
Last Modified: | 27 Jun 2022 05:58 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13975 |
Actions (login required)
View Item |