HANDAYANI, DEVI MAULIDIYA (2022) ANALISIS VARIABEL YANG MEMPENGARUHI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK (STUDI KASUS MAHASISWA UNIERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (652kB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (267kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (233kB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (745kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (442kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh promosi, fitur,dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Gojek. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner dan data sekunder yang diperoleh dari buku dan jurnal terkait untuk mendukung penelitian ini. Uji validitas instrumen menggunakan Correclation Bivariate sedangkan uji reliabilitas menggunakan Cronbach’s Alpha. Alat ukur terbukti valid dan reliabel untuk intrumen penelitian. analisis regresi linear berganda digunakan untuk uji hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Promosi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar (β) 0,813 % dengan signifikansi 0,006. Fitur (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar (β) 0,785 dengan signifikansi 0,006. Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar (β) 0,779 dengan signifikansi 0,006. Kata kunci : Promosi, Fitur, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Fitur, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Devi Mauldiya Handayani | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | dmaulidiya48@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2022 06:46 | |||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2022 06:46 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14153 |
Actions (login required)
View Item |