ANALISIS VARIABEL YANG MEMPENGARUHI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK (STUDI KASUS MAHASISWA UNIERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER)



HANDAYANI, DEVI MAULIDIYA (2022) ANALISIS VARIABEL YANG MEMPENGARUHI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK (STUDI KASUS MAHASISWA UNIERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (652kB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (267kB)
[thumbnail of C. BAB 1.pdf] Text
C. BAB 1.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of D. BAB 2.pdf] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB 3.pdf] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4.pdf] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (745kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5.pdf] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (442kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh promosi, fitur,dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Gojek. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner dan data sekunder yang diperoleh dari buku dan jurnal terkait untuk mendukung penelitian ini. Uji validitas instrumen menggunakan Correclation Bivariate sedangkan uji reliabilitas menggunakan Cronbach’s Alpha. Alat ukur terbukti valid dan reliabel untuk intrumen penelitian. analisis regresi linear berganda digunakan untuk uji hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Promosi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar (β) 0,813 % dengan signifikansi 0,006. Fitur (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar (β) 0,785 dengan signifikansi 0,006. Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar (β) 0,779 dengan signifikansi 0,006.

Kata kunci : Promosi, Fitur, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
SETYOWATI, TRIAS
NIDN0727037202
Dosen Pembimbing
HERMAWAN, HARIS
NIDN0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Promosi, Fitur, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Devi Mauldiya Handayani | dmaulidiya48@gmail.com
Date Deposited: 22 Jul 2022 06:46
Last Modified: 22 Jul 2022 06:46
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14153

Actions (login required)

View Item View Item