PUTRI, SHEILA MEILANA RACHMANIA (2022) ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TOKOPEDIA (STUDY KASUS FOLLOWERS INSTAGRAM @tokopedia). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (652kB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (350kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (428kB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (486kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (215kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (432kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh brand ambassador, promosi dan brand image terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh followers instagram @tokopedia. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner dan data sekunder yang diperoleh dari buku dan jurnal terkait untuk mendukung penelitian ini. Uji validitas instrumen menggunakan Correclation Bivariate sedangkan uji reliabilitas menggunakan Cronbach’s Alpha. Alat ukur terbukti valid dan reliabel untuk intrumen penelitian. analisis regresi linear berganda digunakan untuk uji hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Brand Ambassador (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Tokopedia sebesar (β) 0, 184 dengan signifikansi 0,010. Promosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Tokopedia sebesar (β) 0,349 dengan signifikansi 0,001. Brand Image (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Tokopedia sebesar (β) 0,656 dengan signifikansi 0,000. Kata Kunci : Brand Ambassador, Promosi, Brand Image, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Promosi, Brand Image, Minat Beli | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | SHEILA MEILANA | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | sheila.rachmania@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2022 06:55 | |||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2022 06:55 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14155 |
Actions (login required)
View Item |