PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EMINA DI MASA PANDEMI COVID-19

Hellena, Ramadhani (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EMINA DI MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (934kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (351kB)
[img] Text
3. Bab I.pdf

Download (471kB)
[img] Text
4. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (619kB) | Request a copy
[img] Text
5. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB) | Request a copy
[img] Text
6. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (608kB) | Request a copy
[img] Text
7. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (430kB)
[img] Text
9. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
10. Artikel.pdf

Download (564kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Emina pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah di masa pandemi covid-19. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember yang menggunakan Produk Emina dengan jumlah sampel digunakan sebesar 115 orang yang diambil secara porpusive. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data promer yaitu kuesioner yang disebarkan dengan menggunakan google form. Data dianalisis dengan regresi linier berganda yang dilakukan secara komputasi dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, brand trust, harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah di masa pandemi covid-19.. Artinya setiap terjadi peningkatan pada setiap variabel brand image, brand trust, harga dan kualitas produk maka akan diikuti dengan peningkatan kepitisan pembelian. Sehingga hipotesis dalam penelitian ini terbukti secara statistic. Sehingga perusahaan untuk selalu menjadi mutu, menjamin keamanan konsumen atas produk Emina.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, brand trust, harga, kualitas produk dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Depositing User: Hellena Ramadhani
Date Deposited: 26 Jul 2022 01:33
Last Modified: 26 Jul 2022 01:33
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14251

Actions (login required)

View Item View Item