Alek, Kurniawan (2022) ANALISIS BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (511kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (728kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (697kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (521kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (665kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
|
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari brand equity (kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek) terhadap keputusan pembelian produk Honda Beat pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Produk Honda Beat kini cukup trend dikalangan anak muda khususnya para mahasiswa. Brand equity atau ekuitas merek menjadi variabel yang diangkat dalam penelitian ini karena merupakan seperangkat aset dan liabilitas merek yang berkaitan dengan suatu merek, nama dan simbolnya, yang menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh suatu barang atau jasa kepada perusahaan atau pelanggan perusahaan. Jenis penelitian ini penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember yang menggunakan motor matic Honda Beat. Sampel yang digunakan sebanyak 75 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa brand equity (kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek) berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk Honda Beat pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Kata kunci: Brand equity, kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Brand equity, kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, keputusan pembelian | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Alex kurniawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | alexkurniawan2015@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 27 Jul 2022 02:58 | |||||||||
Last Modified: | 27 Jul 2022 02:58 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14328 |
Actions (login required)
View Item |