ANALISIS BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember

Alek, Kurniawan (2022) ANALISIS BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (511kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (728kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (697kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (665kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari brand equity (kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek) terhadap keputusan pembelian produk Honda Beat pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Produk Honda Beat kini cukup trend dikalangan anak muda khususnya para mahasiswa. Brand equity atau ekuitas merek menjadi variabel yang diangkat dalam penelitian ini karena merupakan seperangkat aset dan liabilitas merek yang berkaitan dengan suatu merek, nama dan simbolnya, yang menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh suatu barang atau jasa kepada perusahaan atau pelanggan perusahaan. Jenis penelitian ini penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember yang menggunakan motor matic Honda Beat. Sampel yang digunakan sebanyak 75 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa brand equity (kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek) berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk Honda Beat pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Kata kunci: Brand equity, kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Brand equity, kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, keputusan pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Alex kurniawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSumowo, SenoNIDN0717106601
Thesis advisorSamsuryaningrum, Ira Puspita DewiNIDN0727078103
Contact Email Address: alexkurniawan2015@gmail.com
Date Deposited: 27 Jul 2022 02:58
Last Modified: 27 Jul 2022 02:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14328

Actions (login required)

View Item View Item