ANALISIS BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember



Alek, Kurniawan (2022) ANALISIS BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (511kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (728kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (697kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (665kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari brand equity (kesadaran merek,
asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek) terhadap keputusan pembelian produk Honda
Beat pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Produk Honda Beat kini cukup trend
dikalangan anak muda khususnya para mahasiswa. Brand equity atau ekuitas merek menjadi variabel
yang diangkat dalam penelitian ini karena merupakan seperangkat aset dan liabilitas merek yang
berkaitan dengan suatu merek, nama dan simbolnya, yang menambah atau mengurangi nilai yang
diberikan oleh suatu barang atau jasa kepada perusahaan atau pelanggan perusahaan. Jenis penelitian
ini penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah
Jember yang menggunakan motor matic Honda Beat. Sampel yang digunakan sebanyak 75 responden.
Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa brand equity
(kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek) berpengaruh signifikan
secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk Honda Beat pada mahasiswa
Universitas Muhammadiyah Jember.
Kata kunci: Brand equity, kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek,
keputusan pembelian.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Sumowo, Seno
NIDN0717106601
Dosen Pembimbing
Samsuryaningrum, Ira Puspita Dewi
NIDN0727078103

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci: Brand equity, kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, keputusan pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Alex kurniawan | alexkurniawan2015@gmail.com
Date Deposited: 27 Jul 2022 02:58
Last Modified: 27 Jul 2022 02:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14328

Actions (login required)

View Item View Item