Strategi Komunikasi Corporate Branding Melalui Jargon "We Love Kampus Biru" Dalam Membangun Citra Universitas Muhammadiyah Jember

VINANDA PUTRI SALSABILAA, LISANGAN (2022) Strategi Komunikasi Corporate Branding Melalui Jargon "We Love Kampus Biru" Dalam Membangun Citra Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (938kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (652kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (702kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (736kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (581kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
10. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Corporate branding ini sangat penting dalam meningkatkan reputasi perusahaan. Pada penelitian ini akan membahas bagaimana strategi corporate branding yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis Penerimaan Mahasiswa Baru (UPT – PMB) Universitas Muhammadiyah Jember melalui jargon “We Love Kampus Biru” dalam membangun citra Universitas Muhammadiyah Jember. Penelitian ini akan membahas mengenai gambaran dari strategi corporate branding UPT – PMB UM Jember dengan penyelarasan model vision, culture, image. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, sedangkan teknik pengumpulan data dengan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari pengumpulan data tersebut akan diolah untuk dianalisis lebih lanjut dengan cara reduksi data, penyajian data,serta penarikan kesimpulan. Objek penelitian ini adalah ketua dari Unit Pelaksana Teknis Penerimaan Mahasiswa Baru (UPT – PMB) Universitas Muhammadiyah Jember yang bertugas secara langsung untuk merancang dan mengelola brand atau jargon “We Love Kampus Biru” dan juga duta kampus yang merupakan wajah dari Universitas Muhammadiyah Jember terutama pada kegiatan pemasaran. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi corporate branding ini sangat penting dan mempermudah perusahaan dalam kegiatan pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Corporate Branding, Branding, Citra
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation > 383 Postal Communication
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Depositing User: Vinanda Putri Salsabila Lisangan
Date Deposited: 03 Aug 2022 02:14
Last Modified: 03 Aug 2022 02:14
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14762

Actions (login required)

View Item View Item