VINANDA PUTRI SALSABILAA, LISANGAN (2022) Strategi Komunikasi Corporate Branding Melalui Jargon "We Love Kampus Biru" Dalam Membangun Citra Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (938kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (652kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (702kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (736kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (454kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (581kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
10. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Corporate branding ini sangat penting dalam meningkatkan reputasi perusahaan. Pada penelitian ini akan membahas bagaimana strategi corporate branding yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis Penerimaan Mahasiswa Baru (UPT – PMB) Universitas Muhammadiyah Jember melalui jargon “We Love Kampus Biru” dalam membangun citra Universitas Muhammadiyah Jember. Penelitian ini akan membahas mengenai gambaran dari strategi corporate branding UPT – PMB UM Jember dengan penyelarasan model vision, culture, image. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, sedangkan teknik pengumpulan data dengan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari pengumpulan data tersebut akan diolah untuk dianalisis lebih lanjut dengan cara reduksi data, penyajian data,serta penarikan kesimpulan. Objek penelitian ini adalah ketua dari Unit Pelaksana Teknis Penerimaan Mahasiswa Baru (UPT – PMB) Universitas Muhammadiyah Jember yang bertugas secara langsung untuk merancang dan mengelola brand atau jargon “We Love Kampus Biru” dan juga duta kampus yang merupakan wajah dari Universitas Muhammadiyah Jember terutama pada kegiatan pemasaran. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi corporate branding ini sangat penting dan mempermudah perusahaan dalam kegiatan pemasaran.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Corporate Branding, Branding, Citra | ||||||
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation > 383 Postal Communication |
||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1) | ||||||
Department: | S1 Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Vinanda Putri Salsabila Lisangan | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | vinandaputrisalsabila15@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 03 Aug 2022 02:14 | ||||||
Last Modified: | 03 Aug 2022 02:14 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14762 |
Actions (login required)
View Item |