BADRIA, HALIMATUL (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA BANK SYARIAH INDONESIA BASUKI RAHMAD SITUBONDO). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN halima.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK halima.pdf Download (668kB) |
|
Text
C. BAB I halima.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II halima.pdf Restricted to Repository staff only Download (805kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III halima.pdf Restricted to Repository staff only Download (766kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV halima.pdf Restricted to Repository staff only Download (952kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V halima.pdf Restricted to Repository staff only Download (542kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA halima.pdf Download (668kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN halima.pdf Restricted to Repository staff only Download (915kB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL halima.pdf Download (994kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh inovasi produk dan pemasaran relasional terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia Basuki Rahmad Situbondo. Jumlah sampel penelitian ini adalah 400. Tekhnik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (2) pemasaran relasional, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (3) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (4) pemasaran relasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (5) kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (6) secara tidak langsung inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah, (7) secara tidak langsung pemasaran relasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi produk, Pemasaran Relasional, Loyalitas Nasabah dan Kepuasan Nasabah. | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 336 Public Finance 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | HALIMATUL BADRIA BADRIA | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | halimatulbadriyah3@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 16 Aug 2022 02:38 | |||||||||
Last Modified: | 16 Aug 2022 02:38 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15135 |
Actions (login required)
View Item |