PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA BANK SYARIAH INDONESIA BASUKI RAHMAD SITUBONDO)

BADRIA, HALIMATUL (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA BANK SYARIAH INDONESIA BASUKI RAHMAD SITUBONDO). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN halima.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK halima.pdf

Download (668kB)
[img] Text
C. BAB I halima.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II halima.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (805kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III halima.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (766kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV halima.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (952kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V halima.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA halima.pdf

Download (668kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN halima.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (915kB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL halima.pdf

Download (994kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh inovasi produk dan pemasaran relasional terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia Basuki Rahmad Situbondo. Jumlah sampel penelitian ini adalah 400. Tekhnik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (2) pemasaran relasional, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (3) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (4) pemasaran relasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (5) kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (6) secara tidak langsung inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah, (7) secara tidak langsung pemasaran relasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Inovasi produk, Pemasaran Relasional, Loyalitas Nasabah dan Kepuasan Nasabah.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 336 Public Finance
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: HALIMATUL BADRIA BADRIA
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorHerlambang, ToniNIDN0701016904
Thesis advisorSanosra, AbadiNIDN0718077802
Contact Email Address: halimatulbadriyah3@gmail.com
Date Deposited: 16 Aug 2022 02:38
Last Modified: 16 Aug 2022 02:38
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15135

Actions (login required)

View Item View Item