PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAYANAN RAWAT JALAN DI RSUD BLAMBANGAN BANYUWANGI

Nugroho, agung setiyo (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAYANAN RAWAT JALAN DI RSUD BLAMBANGAN BANYUWANGI. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (493kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (921kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (781kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (804kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (601kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (949kB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas layanan, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai Variabel intervening pada layanan rawat jalan di rsud Blambangan. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan PLS (Partial Least Square). Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja, (2) kualitas layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening,

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, Citra merek, kepuasaan pelanggan, dan Loyalitas pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: AGUNG SETIYO NUGROHO
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
ContributorNursaid, .NIDN0712036906
ContributorSanosra, AbadiNIDN0718077802
Contact Email Address: setiyonugrohoa1@gmail.com
Date Deposited: 10 Oct 2022 01:47
Last Modified: 10 Oct 2022 01:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15377

Actions (login required)

View Item View Item