Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online “Om-Jek” Jember

Anggriana, Rina (2017) Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online “Om-Jek” Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (147kB) | Preview
[img] Text
COVER DEPAN 8.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (192kB)
[img] Text
bab 1 .pdf

Download (109kB)
[img] Text
bab 2 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[img] Text
bab 3 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)
[img] Text
DAFTAR HALAMAN.pdf

Download (155kB)

Abstract

Bisnis jasa saat ini semakin beragam dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup masyarakat. Bisnis jasa merupakan salah satu bisnis yang berusaha untuk menciptakan kepuasan pelanggan. Salah satu bisnis jasa yang sedang berkembang saat ini yaitu bisnis jasa transpotasi roda dua atau sering disebut dengan nama ojek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, promosi, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan “Om-Jek” Jember. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan metode survei. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kwiksurvei dengan menggunakan metode purposive sampling dan jumlah sampel 95 orang responden. Penelitian ini menggunakan alat Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel harga, promosi, kualitas layanan mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap kepuasan pelanggan jasa ojek online “Om-Jek” Jember. Masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa ojek online “Om-Jek” Jember.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, NurulUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDSantoso, BudiUNSPECIFIED
Date Deposited: 01 Apr 2019 02:17
Last Modified: 09 Sep 2019 07:55
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1542

Actions (login required)

View Item View Item