PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG BAKSO MBAH WIRO GUMUKMAS JEMBER



Sovina, Imelda Olivia (2022) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG BAKSO MBAH WIRO GUMUKMAS JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (930kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (926kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Warung Bakso Mbah Wiro Gumukmas Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Marketing Mix terhadap keputusan pembelian pada Warung Bakso Mbah Wiro Gumukmas Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 80 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas) , uji hipotesis (uji t dan uji F) dan analisis koefisien determinasi. Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel product (0,191), price (0,184), place (0,302), promotion (0,293), people (0,252), Physical Evidence (0,284) dan process (0,247) semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil product (0,003), price (0,004), place (0,001), promotion (0,015), people (0,009), Physical Evidence (0,008) dan process (0,004) Semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji F diperoleh hasil Fhitung > Ftabel (83,710 > 2,1397) maka product, price, place, promotion, people, physical evidence dan process berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Setianingsih, Wahyu Eko
0708127901
Dosen Pembimbing
Ahmad, Izzuddin
0707109002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci: product, price, place, promotion, people, physical evidence, process dan keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Imelda olivia sovina | imeldaolivia69@gmail.com
Date Deposited: 16 Jan 2023 01:04
Last Modified: 16 Jan 2023 01:04
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15982

Actions (login required)

View Item View Item