Sovina, Imelda Olivia (2022) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG BAKSO MBAH WIRO GUMUKMAS JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (930kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (926kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Warung Bakso Mbah Wiro Gumukmas Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Marketing Mix terhadap keputusan pembelian pada Warung Bakso Mbah Wiro Gumukmas Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 80 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas) , uji hipotesis (uji t dan uji F) dan analisis koefisien determinasi. Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel product (0,191), price (0,184), place (0,302), promotion (0,293), people (0,252), Physical Evidence (0,284) dan process (0,247) semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil product (0,003), price (0,004), place (0,001), promotion (0,015), people (0,009), Physical Evidence (0,008) dan process (0,004) Semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji F diperoleh hasil Fhitung > Ftabel (83,710 > 2,1397) maka product, price, place, promotion, people, physical evidence dan process berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: product, price, place, promotion, people, physical evidence, process dan keputusan pembelian. | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Imelda olivia sovina | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | imeldaolivia69@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 16 Jan 2023 01:04 | |||||||||
Last Modified: | 16 Jan 2023 01:04 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15982 |
Actions (login required)
View Item |