Yurico, Bagus (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Den Bagoes Tanggul Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (692kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (949kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (691kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (921kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Potong rambut merupakan kebutuhan orang setiap bulannya, tidak terkecuali bagi pria. Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, bermunculan jasa potong rambut yang menawarkan potongan rambut hingga perawatan rambut khusus pria. Bentuk bisnis layanan potong rambut khusus pria adalah barbershop. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji peran gaya hidup, citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Den Bagoes Barbershop Tanggul.Jenis data dalam penelitian ini menggunakan data kuantitatif berupa kuisioner online. Populasi sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 140 responden dengan Teknik pengambilan sampel non probability sampling. Teknik pengumpulan data meliputi data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan skala likert. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yang didukung dengan uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai koefisien determinasi dalam model variabel tersebut yaitu sebesar 0,631. Dari nilai tersebut dapat disimpulkan bahwa gaya hidup, citra merek dan kualitas pelayanan memiliki kontribusi sebesar 63,1% terhadap pembentukan variasi nilai kepuasan pelanggan, sedangkan sisanya 36,9% dijelaskan oleh faktor lain di luar model.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Bagus Yurico | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | bgsyrc12@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 28 Jan 2023 01:45 | |||||||||
Last Modified: | 28 Jan 2023 01:45 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16204 |
Actions (login required)
View Item |