Alarni, Khalifah Hikmah (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FITUR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK SAAT PANDEMI COVID-19 DI BANYUWANGI (STUDI KASUS PELANGGAN FITUR GOFOOD). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (529kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (682kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (711kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (800kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (527kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (758kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan fitur terhadap kepuasaann pelanggan Gojek saat pendemi Covid-19 di Banyuwagi. Sumber data primer yang diguakan dalam penelitian ini adalah jawaban responden melalui item kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelangga Gojek di Bannyuwangi yang jumlahnnya pasti tidak bisa dihitung. Dengan demikian jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 90 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regrei linier berganda. Banyak hasil uji regresi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan yang baik akan meningkatkan kepuasaan pelanggan Gojek di Banyuwangi. Harga berpengaruh positif terhadap kepuasan. Ini membuktikan bahwa harga yang sesuai akan meningkatkan kepuasaan pelanggan Gojek di Banyuwangi. Fitur berpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan. Hal ini membuktikan fitur semakin baik akan meningkatkan kepuasaan pelanggan Gojek di Banyuwangi. Hasil uji parsial (Uji t) menunjukkan kualitas pelayanan, harga dan fitur berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan Gojek. Kata Kunci : kualitas pelayanan, harga, fitur dan kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Fitur dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Department: | S1 Manajemen |
Depositing User: | KHALIFAH HIKMAH ALARNI |
Contact Email Address: | 07khalifahhikmah@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 02:18 |
Last Modified: | 08 Feb 2023 02:18 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16337 |
Actions (login required)
View Item |