PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FITUR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK SAAT PANDEMI COVID-19 DI BANYUWANGI (STUDI KASUS PELANGGAN FITUR GOFOOD)

Alarni, Khalifah Hikmah (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FITUR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK SAAT PANDEMI COVID-19 DI BANYUWANGI (STUDI KASUS PELANGGAN FITUR GOFOOD). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (529kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (682kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (711kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (800kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (758kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan fitur terhadap kepuasaann pelanggan Gojek saat pendemi Covid-19 di Banyuwagi. Sumber data primer yang diguakan dalam penelitian ini adalah jawaban responden melalui item kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelangga Gojek di Bannyuwangi yang jumlahnnya pasti tidak bisa dihitung. Dengan demikian jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 90 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regrei linier berganda. Banyak hasil uji regresi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan yang baik akan meningkatkan kepuasaan pelanggan Gojek di Banyuwangi. Harga berpengaruh positif terhadap kepuasan. Ini membuktikan bahwa harga yang sesuai akan meningkatkan kepuasaan pelanggan Gojek di Banyuwangi. Fitur berpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan. Hal ini membuktikan fitur semakin baik akan meningkatkan kepuasaan pelanggan Gojek di Banyuwangi. Hasil uji parsial (Uji t) menunjukkan kualitas pelayanan, harga dan fitur berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan Gojek. Kata Kunci : kualitas pelayanan, harga, fitur dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Fitur dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: KHALIFAH HIKMAH ALARNI
Contact Email Address: 07khalifahhikmah@gmail.com
Date Deposited: 08 Feb 2023 02:18
Last Modified: 08 Feb 2023 02:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16337

Actions (login required)

View Item View Item