Anggraini, Silvia (2023) PENGARUH EXPERIENCE, TRUST, KUALITAS MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TOKO TRI JAYA MAKMUR BANYUWANGI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (657kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (357kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (469kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (530kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (482kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (670kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (505kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (966kB) | Request a copy |
Abstract
Pertumbuhan penjualan ritel di Indonesia, dilaporkan sebesar 4,5 % di tahun 2021. Jadi berdasarkan fakta yang ada, perkembangan dan persaingan industri ritel di indonesia sangat bersaing, sehingga setiap perusahaan industri ritel harus melakukan strategi pemasaran dengan baik agar mampu bersaing dengan usaha sejenisnya. Salah satu penjualan ritel yang ada yaitu pada fashion, fashion adalah merupakan sebuah ekspresi estetika yang populer pada waktu, masa, tempat tertentu dan dalam konteks tertentu, terutama pada pakaian, alas kaki, gaya hidup, aksesori, riasan wajah, gaya rambut, dan proporsi tubuh. Penelitian ini akan meneliti objek Toko Tri Jaya Makmur, dimana Toko tersebut menjual berbagai macam jenis fashion yang berkualitas seperti baju muslim anak, baju dewasa,baju muslim anak, baju cowok, celana jeans, kerudung dan lainnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis experience, trust, kualitas merek dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Tri Jaya Makmur. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen pada Toko Tri Jaya Makmur. Sampel yang digunakan sebanyak 110 responden dengan menggunakan teknik puposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa experience, trust, kualitas merek dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Tri Jaya Makmur.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experience, Trust, Kualitas Merek, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan. | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Silvia Anggraini | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | anggrainisilvia788@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 10 Feb 2023 01:46 | |||||||||
Last Modified: | 10 Feb 2023 01:46 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16372 |
Actions (login required)
View Item |