PENGARUH EXPERIENCE, TRUST, KUALITAS MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TOKO TRI JAYA MAKMUR BANYUWANGI)

Anggraini, Silvia (2023) PENGARUH EXPERIENCE, TRUST, KUALITAS MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TOKO TRI JAYA MAKMUR BANYUWANGI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (657kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (357kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (469kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (505kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (966kB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan penjualan ritel di Indonesia, dilaporkan sebesar 4,5 % di tahun 2021. Jadi berdasarkan fakta yang ada, perkembangan dan persaingan industri ritel di indonesia sangat bersaing, sehingga setiap perusahaan industri ritel harus melakukan strategi pemasaran dengan baik agar mampu bersaing dengan usaha sejenisnya. Salah satu penjualan ritel yang ada yaitu pada fashion, fashion adalah merupakan sebuah ekspresi estetika yang populer pada waktu, masa, tempat tertentu dan dalam konteks tertentu, terutama pada pakaian, alas kaki, gaya hidup, aksesori, riasan wajah, gaya rambut, dan proporsi tubuh. Penelitian ini akan meneliti objek Toko Tri Jaya Makmur, dimana Toko tersebut menjual berbagai macam jenis fashion yang berkualitas seperti baju muslim anak, baju dewasa,baju muslim anak, baju cowok, celana jeans, kerudung dan lainnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis experience, trust, kualitas merek dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Tri Jaya Makmur. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen pada Toko Tri Jaya Makmur. Sampel yang digunakan sebanyak 110 responden dengan menggunakan teknik puposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa experience, trust, kualitas merek dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Tri Jaya Makmur.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Experience, Trust, Kualitas Merek, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Silvia Anggraini
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSuharto, AkhmadNIDN0701126202
UNSPECIFIEDTyas, Wenny MurtaliningNIDN0708116401
Contact Email Address: anggrainisilvia788@gmail.com
Date Deposited: 10 Feb 2023 01:46
Last Modified: 10 Feb 2023 01:46
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16372

Actions (login required)

View Item View Item